Tuesday, October 26, 2010

Silaturrahim ke UNITRI (24 Oktober 2010)

Alhamdulillah, rencana silaturrahim ke UKMKI Syifaul Qulb Unitri telah terlaksana. Setelah pekan lalu kami bertemu pada acara Silaturrahim dan Sarasehan LDK di UIN, sekarang giliran Puskomda UAKI UB dan BP Puskomda JF UMM mengunjungi kampus Unitri. Ahad, 24 Oktober 2010 sekitar pukul 13.15 WIB acara silaturrahim di masjid Al-Ikhlas dimulai.
Silaturrahim ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah konkrit pendampingan LDK, follow up dari Silaturrahim dan Sarasehan LDK Malang yang lalu. Silaturrahim ini ditujukan agar pihak Puskomda Malang Raya UAKI UB serta BP Puskomda JF bisa ikut membantu dan mensupport teman – teman pengurus di UKMKI SQ UNITRI. BP Puskomda JF UMM juga akan bisa lebih mengetahui kondisi real di UKMKI SQ yang merupakan salah satu LDK dampingan wilayahnya. Teman – teman pengurus UKMKI SQ UNITRI juga mengharapkan bahwa ada bantuan serta dukungan agar UKMKI bisa bertahan untuk memperjuangkan dien ini.
Silaturrahim edisi spesial ini dimulai dengan ketiga pihak yang datang saling ta’aruf. Ada 11 orang yang datang, yaitu 4 orang dari tim Puskomda, 2 orang dari BP Puskomda JF UMM, serta 5 orang pengurus UKMKI SQ.

No comments:

Post a Comment